Thursday, April 15, 2010

..Best Friend ForEver..

nn: Pu, sahabat lo ada berapa?
Pu: (binggung sambil ngitung)...banyak!
nn: ya berapa? yang paling deket?
Pu: ya banyak, deket semua.. kl ga deket ya ga sahabat..
nn: aduuuuh sombong beneur..
Pu: lah? ntar dia marah kl ga gw anggep sahabat! (beneran dah gw bingung, mari kita hitung)


1. Mereka adalah sahabat2 saya sejak kecil (sejak TK) tentu saja sampai detik ini.. TK, SD, SMP kami sama barulah saat SMA dan kuliah kami berpencar dan itu sama sekali berbeda. Mungil Rheinnita (Rhe), Tantri Dewi Putriyana (Intan), Krestika Widyana Diniastri Santoso (Mpo Tike). Sebenarnya adalagi Agiandita Lukmanika (Tata) tp tak ada fotonya.. di pertengahan SMP munculah Aries Bimo Trilaksono (Toge), Feni, Tamara Kayaku (Tara), Bagus, Rizqi (dimanakah kau berada). Tambahan terakhir masuk peer kami karena ada sedikit hubungan percintaanlah diantara kami, hahaha kyu kyu.. setiap minggu pagi kerjaan kita main basket, makan bubur mang idin (Rp.1500 enak bgt!), lalu menggosip. kl belajar bareng ujung2nya juga menggosip,, yaah begitulah! love u Benteng Takeshi, bangeeet!

2. dia adalah Adi Bagus Haqqi (Bagus). Kami selalu satu sekolah sejak SD, SMP, SMA, Kuliah.. dia juga partner saya kondangan. Sekarang dia jadi bos Pertamina di Makasar. sudah yaa,,segitu aja info tentang Bagus.. (nahan ketawa kl inget tiket pesawatnya ketinggalan di bagasi Teemy-my Suzuki Esteem)




3. ada seorang teman menyebut kami dengan PERSAHABATAN PALING PROFESIONAL dan bisa dijadikan contoh! wow, bangga! Kami telah melalui masa2 sulit dan bahagia bersama selama lebih dari 5tahun hingga sekarang. Nandita Galuh Gwamaradewi (Galuh), Ratih Puspitasari (Rara) dan Putri Syarita (Putri). We love and need each other!




4. Nurul Praselina Sastrowinangun (Selina). Dialah salah satu orang yang berjasa mendengarkan curhat saya tentang kuliah, MB, dan pria2 aneh disekitar tanpa mengenal waktu, begitu juga sebaliknya. yaaaa.. karna kami pernah satu kosan. mau curhat n nge-gosip jam brapa aja dijabanin tentu saja sambil makan martabak mie n nyolong wi-fi kosan sebelah! Nah Selina ini dekat dengan Zaza, Misri, Dini, Dwi, dan Sisi sehingga sayapun menjadi bagian dari mereka. Kl berkumpul kami tidak pernah ngomongin orang, kami hanya menggoda Misro!
salah satu partner praktikum saya adalah Siti Zahara (Sarah)+Irhash Erlangga(om) yang paling berjasa krn pernah menjadi pacar kontrakan yg berhasil membawa saya wisuda. Saya merasa berdosa karena mereka berdua masih berjuang untuk menjadi Sarjana. Good Luck beib!



5. OK! Aldo Zaendar Guci (Aldo), Duniantri Wenangsari (wenang), Santika Sari (Boti) dan pengurus MBUI thn 2007-2008 Nangke, Arief, Doni, Tia, Devi, Ambar, Razak, dll. Mereka adalah orang gila yang ditakdirkan oleh Tuhan yang Maha Luarbiasa untuk meramaikan kehidupan saya. Sangat sangat berwarna!! ga ada yang tabu untuk dibahas. S.E.M.U.A (Sex & goSip, Education & Entertainment, Man & woMan, mUsic & madah bahana Ui, and All). Merekalah yang membuat saya dipanggil "gadis penutup portal" oleh kedua orang tua saya, karena pulang diatas jam 12malam walhasil menjadi orang terakhir gang dan wajib menutup portal. Untung tinggal di Bekasi bukan di Tanggerang bisa kena PERDA dan diangkut tantib ke kantor polisi, amit2.





6. Tentu saja lebih dari itu. Mereka adalah partnerku di kantor. Mereka adalah Konselor, Dokter, Psikolog, Sekretaris dan Psikiater di Pusat Krisis Terpadu RSCM. Mau curhat ketempat yang tepat? ke merekalah ahlinya! saya belajar buaaayak dari mereka. Saya memang jauh tertinggal dari segi pengalaman, ilmu, kedewasaan dan tentu saja usia (ampooon ibu2, hehe).
hhhhh, sebuah sistem baru RSCM membuat sebagian dari kami tidak akan menjadi partner kerja lagi tetapi tetap menjadi partner kehidupan. (bete ga yaa..jaga sendirian)
makasi dr. Mutia, mba Nola, mba Lia, mba Harni, mba Ichenk, Mba Sari, mba Corry, mba Vina, mba Dian, mba Erni, mba Cika, mba Lin, mba Grace, mba Fitri, mba Diana, mba Heni, mba Hadet, dan mas Nael (the one and only yg tampan).

kalo kata Sherina: "sahabat adalah setia, dalam suka dan duka, kau kan ada berbagi rasa..."
tapi, kalo menurut salah satu sahabat saya diatas sahabat tentunya lebih dari sekedar itu...

seorang teman sejati mengerti ketika kamu berkata "aku lupa"
menunggu selamanya ketika kamu berkata "tunggu sebentar"
tetap tinggal ketika kamu berkata "tinggalkan aku sendiri"
dan..
membuka pintu meski kamu belum mengetuk dan berkata "bolehkan saya masuk?"

ps: jadi sahabat saya ada berapa?
(berapapun jumlahnya mereka penting dalam hidup saya! I love u always, BFF)


- P.a.W.L -

1 comment:

  1. Heeeey sahabat profesionalku,,,miss u so muuccchhooo....cuuuup...

    ReplyDelete